Rabu, April 04, 2012









"Perintah-perintah Allah adalah sesuatu yang serius dan wajib untuk ditaati. Ketaatan akan mengantar mereka pada hidup yang berkelimpahan, dan sebaliknya, ketidaktaatan pasti akan mendatangkan hukuman dan kematian."



RINGKASAN PKS VOL.27
NO. 3, Mei-Juni 2012
---New
Harga Rp. 7.500,-


KUNJUNGAN PERTAMA PAULUS KE YERUSALEM
Hari Minggu Paskah V – 6 Mei 2012
Di Yerusalem, Paulus bergabung dengan orang Kristiani. Namun, mereka masih mengenalnya sebagai penganiaya ulung sehingga ia tidak mudah diterima. Untung ada Barnabas yang menjelaskan semuanya.


KHOTBAH PETRUS & KEHADIRAN ROH KUDUS
Hari Minggu Paskah VI – 13 Mei 2012
Atas dasar prakarsa dan bimbingan Allah, Petrus berkhotbah di rumah Kornelius tentang ketidakberpihakan Allah. Allah tidak membedakan orang. Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya.


PEMILIHAN PENGGANTI YUDAS ISKARIOT
Hari Minggu Paskah VII – 20 Mei 2012
Yudas telah berkhianat. Petrus mendesak agar pengganti Yudas segera dipilih. Selain itu, ia juga mengusulkan kriteria-kriterianya.


PENTAKOSTA, PERISTIWA SINAI YANG BARU
Hari Raya Pentakosta – 27 Mei 2012
Hari itu ada sesuatu yang berbeda. Ketika orang-orang yang beriman kepada Yesus bersatu padu dalam doa, tiba-tiba saja ketakutan mereka sirna. Allah mengaruniakan kepada mereka semangat, kekuatan, dan keberanian untuk terjun ke tengah-tengah masyarakat dan bersaksi tentang Yesus.


BERPEGANG PADA KETETAPAN ALLAH
Hari Raya Tritunggal Mahakudus– 3 Juni 2012
Perintah-perintah Allah adalah sesuatu yang serius dan wajib untuk ditaati. Ketaatan akan mengantar mereka pada hidup yang berkelimpahan, dan sebaliknya, ketidaktaatan pasti akan mendatangkan hukuman dan kematian.


DARAH PERJANJIAN
Hari Raya Tubuh & Darah Kristus– 10 Juni 2012
Di Gunung Sinai, Tuhan telah menyatakan diri kepada umat Israel. Dalam suatu perjanjian, Ia mengangkat bangsa budak yang baru saja dibebaskan-Nya dari Mesir itu menjadi umat pilihan-Nya. Kasih itu harus ditanggapi oleh Israel dengan kasih dalam hidup sehari-hari.


POHON ARAS ALLAH
Hari minggu Biasa XI – 17 Juni 2012
Allah mengambil pucuk pohon aras yang masih muda lalu menanamnya di sebuah gunung yang tinggi. Pucuk aras itu tumbuh menjadi pohon yang hebat dan memiliki banyak cabang. Segala burung dan binatang bersayap bernaung di bawah cabang-cabangnya. Apa maksud perumpamaan itu?


ALLAH MENJAMIN HAKKU
Hari Kelahiran Yohanes Pembaptis – 27 Juni 2012
Sekalipun pewartaannya tidak didengarkan, seorang hamba harus tetap percaya kepada Tuhan yang mengutusnya. Inilah sikap seorang utusan Allah yang sejati: ia melakukan apa yang dikehendaki Allah sekalipun sulit dan membuatnya menderita.


Pemesanan : 021 - 8318633, 8290247
Fax : 021 – 83795929
SMS Center : 021 – 93692428
Email : pks@biblikaindonesia.org

Tidak ada komentar: