Kamis, Februari 02, 2012









"Tuhan itu misteri, kehendak-Nya kadang sulit dimengerti. Pengalaman Abraham dengan jelas menunjukkan hal itu. Tuhan menjanjikan banyak hal padanya. Namun, ketika janji itu terwujud, Ia memintanya kembali"



RINGKASAN PKS VOL.27
NO. 2, Maret-April 2012
New
Harga Rp. 7.500,-



Iman Abraham
Hari Minggu Prapaskah II – 4 Maret 2012
Tuhan itu misteri, kehendak-Nya kadang sulit dimengerti. Pengalaman Abraham dengan jelas menunjukkan hal itu. Tuhan menjanjikan banyak hal padanya. Namun, ketika janji itu terwujud, Ia memintanya kembali.


SEPULUH FIRMAN ALLAH
Hari Minggu Prapaskah III – 11 Maret 2012
Israel tak boleh menyia-nyiakan anugerah yang dilimpahkan Allah kepada mereka. Mereka harus menanggapinya secara positif, yakni dengan bersyukur. Sepuluh firman Allah adalah sarananya.


RUNTUHNYA KERAJAAN YEHUDA
Hari Minggu Prapaskah IV – 18 Maret 2012
Dosa dan kejahatan merajalela di kalangan umat Allah. Peringatan-peringatan Tuhan tidak mereka pedulikan. Orang-orang yang diutus Tuhan untuk memperingatkan mereka malah dilecehkan. Semua rasanya tahu apa puncak dari seluruh kekacauan itu. Tidak lain tidak bukan adalah kehancuran.


TAURAT HATI
Hari Minggu Prapaskah V – 25 Maret 2012
Karena Israel telah dipilih menjadi umat kesayangan-Nya, mereka harus hidup menurut kehendak Allah yang telah memilihnya itu. Mereka harus melakukan hal itu dengan melakukan ibadat hanya kepada TUHAN, dan mewujudkan sikap-sikap yang berkenan kepada-Nya, yakni kebenaran dan keadilan.


MENJADI UTUSAN = MENDENGARKAN!
Hari Minggu Palma– 1 April 2012
Tugas penting seorang utusan TUHAN pertama-tama bukanlah berbicara di depan banyak orang atau menyampaikan firman kepada orang lain. Tugas utamanya adalah mendengarkan firman dan kehendak TUHAN yang mengutusnya.


ANTARA KEPERCAYAAN & PENGAMPUNAN
Hari Raya Paskah Kebangkitan Tuhan– 8 April 2012
Yesus masih tetap hidup dan dapat dialami oleh siapa saja. Kesaksian para rasul yang tertulis dalam Kitab Suci dan pengalaman pribadi akan Yesus inilah yang dapat menjadi sumber kesaksian iman para pengikut Kristus.


KOMUNITAS SALING BERBAGI
Hari Minggu Paskah II – 15 April 2012
Cara hidup jemaat kristiani perdana merupakan suatu gambaran ideal tentang hidup komunitas umat beriman. Mereka hidup sehati sejiwa, dan itu diungkapkan secara konkret dengan saling berbagi dan tidak bersikap egois.


KHOTBAH PETRUS DI SERAMBI SALOMO
Hari Minggu Paskah III – 22 April 2012
Petrus dikagumi karena sanggup menyembuhkan orang lumpuh. Ia pun menjelaskan bahwa bukan dia sumber kuasa dan karunia penyembuhan itu. Jika demikian, siapa gerangan?


KHOTBAH PETRUS DI HADAPAN MAHKAMAH AGAMA
Hari Minggu Paskah IV – 26 Februari 2012
Keberanian rasul-rasul itu harus diteladani oleh orang beriman. Kita tidak boleh takut dan ragu untuk mengatakan yang benar walau kadang terhalang oleh tanggapan salah dan keliru orang lain. Kita tidak boleh diam untuk apa yang kita imani sebagai kebenaran.


Pemesanan : 021 - 8318633, 8290247
Fax : 021 – 83795929
SMS Center : 021 – 93692428
Email : pks@biblikaindonesia.org

Tidak ada komentar: