Rabu, Agustus 19, 2009










Para rasul menganggap diri mereka diberi previlese untuk mengusir setan, sehingga orang non-Kristiani dianggap tidak diberi wewenang oleh Yesus untuk mengusir setan di dalam nama-Nya. Benarkah anggapan ini?

RINGKASAN PKS VOL.24
NO. 5, SEPTEMBER – OKTOBER 2009

Harga Rp. 7.500,-

PERNYATAAN CINTA KEPADA ORANG TULI & GAGAP
Hari Minggu Biasa XXIII, 6 September 2009
Yesus tidak akan menjadi penonton setia melihat penderitaan kita. Ia telah menjadikan penderitaan mereka yang tidak mendengar atau berbicara dengan jelas sebagai penderitaan-Nya sendiri.

ENGKAULAH MESIAS
Hari Minggu Biasa XXIV, 13 September 2009
Istilah Mesias dipergunakan secara salah oleh orang-orang yang memiliki kepentingan khusus. Karena itu Yesus lebih senang menggunakan sebutan Anak Manusia.

MENGIKUT YESUS
Hari Minggu Biasa XXV, 20 September 2009
Mengikut Yesus tidak semata-mata pergi ke mana pun Ia pergi, atau meniru segala sesuatu tentang Yesus, seperti dilakukan oleh fans seorang penyanyi terkenal. Sikap yang dikehendaki dari seorang murid adalah membuka diri dan siap dibentuk oleh-Nya.

EKSKLUSIVITAS: AKAR PERPECAHAN
Hari Minggu Biasa XXVI, 27 September 2009
Para rasul menganggap diri mereka diberi previlese untuk mengusir setan, sehingga orang non-Kristiani dianggap tidak diberi wewenang oleh Yesus untuk mengusir setan di dalam nama-Nya. Benarkah anggapan ini?

PANDANGAN YESUS TENTANG PERNIKAHAN
Hari Minggu Biasa XXVII, 4 Oktober 2009
Melalui ikatan perkawinan, laki-laki dan perempuan tidak hanya hidup bersama, tetapi juga menjadi satu daging sehingga mereka tidak lagi dua, melainkan satu. Mereka berada pada level yang sama dan memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga kesatuan dan keutuhan rumah tangga.

UNTA MASUK LUBANG JARUM
Hari Minggu Biasa XXVIII, 11 Oktober 2009
Kehidupan kekal benar-benar berada di luar jangkauan manusia. Karenanya, serahkanlah itu pada kekuasaan dan kebaikan hati Allah. Bersikaplah rendah hati, jangan menuntut dan berusaha mendikte-Nya!

AMBISI TAK TERKENDALI
Hari Minggu Biasa XXIX, 18 Oktober 2009
Yakobus dan Yohanes dekat dengan Yesus, tapi punya ambisi terselubung untuk meraih status yang lebih tinggi lagi. Saat Yesus menjadi raja nanti, mereka bertekad menjadi pejabat yang paling berkuasa.

BARTIMEUS: “AKU INGIN DAPAT MELIHAT”
Hari Minggu Biasa XXX, 25 Oktober 2009
Setelah matanya pulih, Bartimeus yang tadinya buta sekarang dapat menikmati keindahan alam semesta. Tapi bukan itu saja, ia juga dapat melihat siapa sebenarnya Yesus, orang yang telah menghadirkan kesembuhan baginya.


Pemesanan : 021 - 8318633, 8290247
Fax : 021 – 83795929
SMS Center : 021 - 93692428

email : pks@biblikaindonesia.org

Tidak ada komentar: