Senin, Desember 05, 2011









"Allah tidak henti-hentinya menyalurkan berkat kepada kita, umat-Nya. Ia terus-menerus memberkati, melindungi, dan menganugerahi damai sejahtera kepada kita melalui Imam Harun dan anak-anaknya."



RINGKASAN PKS VOL.27
NO. 1, Januari-Februari 2012 New
Harga Rp. 7.500,-



BERKAT IMAM HARUN
Hari Santa Maria Bunda Allah – 1 Januari 2012
Allah tidak henti-hentinya menyalurkan berkat kepada kita, umat-Nya. Ia terus-menerus memberkati, melindungi, dan menganugerahi damai sejahtera kepada kita melalui Imam Harun dan anak-anaknya.

BANGKITLAH & JADILAH TERANG
Hari Penampakan Tuhan – 8 Januari 2012
Kesadaran dan keyakinan akan campur tangan Tuhan dalam setiap peristiwa hidup membuat kita selalu berharap dan bersemangat, meski berada dalam situasi sedih dan susah yang mengundang air mata.

PANGGILAN KENABIAN SAMUEL
Hari Minggu Biasa II – 15 Januari 2012
Kisah panggilan Samuel sedikit berbeda dengan kisah panggilan tokoh-tokoh lain dalam Perjanjian Lama. Suara panggilan itu sangat manusiawi sehingga Samuel tidak langsung mengetahui dan meyakini bahwa suara itu berasal dari Allah.

TUHAN MENGHUKUM, TUHAN MENYELAMATKAN
Hari Minggu Biasa III – 22 Januari 2012
Berbeda dengan nabi lain, Yunus secara vulgar menunjukkan penolakannya terhadap panggilan Tuhan. Menanggapi perintah Tuhan, tak sedikit pun terlontar bantahan dari mulutnya. Ia langsung kabur melarikan diri.

DENGARKANLAH SERUAN PARA NABI!
Hari Minggu Biasa IV – 29 Januari 2012
Hidup penuh tantangan, masa depan penuh ketidakpastian. Rasanya wajar kalau kita yang menempuhnya membutuhkan sedikit pegangan. Kalau begitu, untuk memperoleh pegangan hidup yang tepat, kita mesti berpaling pada sosok yang bisa dipercaya.

PERGUMULAN MANUSIA
Hari Minggu Biasa V – 5 Februari 2012
Tuhan, masihkah mau Kau mendengar doaku? Tuhan masihkah gerangan sembahku Kau terima? Mana tangan-Mu? Gelapnya jalan yang kini kutempuh. Sesatkah anak-Mu kini melangkah? Dengar Tuhan, ratapanku.

DERITA ORANG KUSTA
Hari Minggu Biasa VI – 12 Februari 2012
Penahiran si orang kusta berarti pembebasan dari pengucilan dan dari rasa bersalah yang dipaksakan kepadanya. Ia tidak lagi dianggap najis dan dapat menajiskan orang lain.

LUPAKAN YANG DULU, LIHAT YANG SEKARANG!
Hari Minggu Biasa VII – 19 Februari 2012
Di masa lampau, orang Israel telah mengalami Tuhan sebagai juru selamat, yaitu ketika Tuhan membawa mereka keluar dari Mesir. Kini, ketika mereka tinggal sebagai orang buangan di Babel, akankah karya besar itu akan terjadi lagi?

ALLAH MENGGANTUNGKAN BUSUR-NYA
Hari Minggu Prapaskah I – 26 Februari 2012
Allah mengadakan perjanjian dengan Nuh, keturunannya, dan segala makhluk yang diselamatkan dari air bah dahsyat yang melanda bumi. Apa isi perjanjian tersebut?


Pemesanan : 021 - 8318633, 8290247
Fax : 021 – 83795929
SMS Center : 021 – 93692428
Email : pks@biblikaindonesia.org

Tidak ada komentar: